Resep Es Kelapa Muda Segar Untuk Berbuka Puasa

Segarnya es kelapa muda di siang hari tentu tidak bisa dinikmati ketika bulan puasa sudah datang. Tetapi tenang saja, karena di waktu berbuka semua yang segar – segar sudah halal untuk dimakan. Wow senang tentunya!

Untuk melepaskan dahaga ketika berbuka puasa, ada satu menu minuman berbuka puasa yang sangat recommended yaitu es kelapa muda segar. Kesegarannya akan membuat dahaga jadi hilang sekaligus membuat segar akan begitu terasa. Nah, buat Anda yang mungkin ingin menikmati segarnya es kelapa muda di waktu berbuka, tidak perlu repot mencari kesana – kemari. Anda bisa buat sendiri es kelapa muda segar untuk berbuka puasa. Dan berikut ini resepnya untuk Anda yang bisa Anda pelajari dan coba di rumah!

resep es kelapa muda

Resep Es Kelapa Muda

Untuk membuat es kelapa muda yang segar, Anda bisa coba ikuti resep berikut ini. Disini kami siapkan informasi bahan – bahan es kelapa muda dan informasi resepnya khusus untuk Anda!

Bahan – Bahan Membuat Es Kelapa Muda Segar

1Pastinya Anda penasaran bukan apa saja bahan – bahan yang dibutuhkan untuk membuat es kelapa muda segar? Dan bahan – bahan untuk membuat es kelapa muda segar untuk berbuka puasa ini sangat mudah ditemukan dan harganya juga murah meriah.

Bahan – bahan membuat es kelapa muda segar diantaranya :
  • kelapa muda diserut memanjang 200 gram
  • rumput laut 100 gram
  • air kelapa muda 400 ml
  • es serut 500 gram
  • gula merah 100 gram kemudian Anda serut dan larutkan dengan air hangat

Cara Membuat Es Kelapa Muda Segar

Untuk membuat es kelapa muda segar juga sangat mudah. Semudah bahan – bahan yang harus Anda cari diatas. Hanya dua langkah dan es kelapa muda segar sudah bisa Anda santap. Caranya yaitu :
  • Siapkan 5 buah gelas saji kemudian Anda susun kelapa muda, rumput laut didalam gelas. Beri air kelapa muda dan es serut dan larutan gula merah.
  • Sajikan segera.
Itulah informasi tentang resep es kelapa muda segar yang bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Resep Es Kelapa Muda bermanfaat.

Resep Es Kelapa Muda Segar Untuk Berbuka Puasa Rating: 4.5 Posted By: arwanapratama

0 komentar:

Posting Komentar