Resep Minuman Es Lecy Honey Ice Tea Untuk Berbuka Puasa

Ingin melepaskan dahaga ketika berbuka puasa? Sangat mudah! Anda siapkan saja es segar di rumah untuk berbuka puasa. Anda bisa siapkan es lecy honey ice tea untuk berbuka puasa. Dijamin Anda akan merasakan kesegaran yang tiada duanya dan dijamin juga dahaga Anda akan langsung hilang begitu saja.

Tertarik untuk menyuguhkan es lecy honey ice tea untuk santapan berbuka puasa? Disini kami akan berikan untuk Anda informasi resepnya. Kami akan sediakan informasi bahan serta juga cara membuat es lecy honey ice tea ini. Yuk langsung simak informasi berikut ini!

Es Lecy Honey Ice Tea

Resep Minuman Es Lecy Honey Ice Tea

Membuat minuman es lecy honey ice tea tidaklah sulit. Bahan – bahan untuk membuat es segar ini juga sangat mudah untuk ditemukan. Apa saja bahan – bahannya? Berikut informasinya!

Baca Juga:

Bahan – Bahan Es Lecy Honey Ice Tea

Bahan untuk sirup :
  • 100 gr gula pasir
  • 50 ml madu
  • 100 ml air
Bahan membuat teh yang Anda butuhkan diantaranya :
  • 15 gr teh tubruk
  • 600 ml air
Bahan pelengkap yang Anda butuhkan diantaranya  :
  • 1 kaleng buah lecy instan, tiriskan
  • Es batu, secukupnya

Cara Membuat Lecy Honey Ice Tea

  1. Langkah pertama, terlebih dahulu Anda buat dulu sirupnya. Bagaimana cara membuat sirupnya? Untuk membuat sirupnya Anda campur air dan gula. Kemudian Anda masak tanpa diaduk sampai mendidih. Selanjutnya Anda angkat dan biarkan sampai hangat. Kemudian tambahkan kedalamnya madu dan aduk.
  2. Setelah itu Anda buat tehnya. Untuk membuat teh sangat mudah. Caranya Anda langsung saja didihkan air kemudian tambahkan teh kedalamnya. Dan Anda biarkan sampai air berubah warna dan selanjutnya Anda saring.
  3. Kemudian campur sirup dan teh. Sajikan bersama es batu dan leci. Selanjutnya hidangkan dan nikmati kesegarannya.
Sangat simple dan mudah bukan untuk membuat es lecy honey ice tea ini? Pastinya berbuka puasa Anda akan lebih menyenangkan dan semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Resep Minuman Es Lecy Honey Ice Tea bermanfaat.

Resep Minuman Es Lecy Honey Ice Tea Untuk Berbuka Puasa Rating: 4.5 Posted By: arwanapratama

0 komentar:

Posting Komentar